Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 13 No. 2 (2021): JUMANT

Vol. 13 No. 2 (2021): JUMANT

Published: 2021-12-21

Articles

  • PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA

    Haryaji Catur Putera Hasman, Cindy Natalina, Alfifto Alfifto
    1-8
    • PDF
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU MONGONSIDI MEDAN

    Alfifto alfifto
    9 - 16
    • PDF
  • PENINJAUAN PENGARUH LABA BERSIH PADA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA

    aminuddin aminuddin
    17 - 23
    • PDF
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Studi Pada Smartphone Oppo

    Muthya Rahmi Darmansyah
    24 - 31
    • PDF

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.