Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 2 (2021): JUMANT
Vol. 13 No. 2 (2021): JUMANT
Published:
2021-12-21
Articles
PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
Haryaji Catur Putera Hasman, Cindy Natalina, Alfifto Alfifto
1-8
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU MONGONSIDI MEDAN
Alfifto alfifto
9 - 16
PDF
PENINJAUAN PENGARUH LABA BERSIH PADA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA
aminuddin aminuddin
17 - 23
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Studi Pada Smartphone Oppo
Muthya Rahmi Darmansyah
24 - 31
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians