Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 13 No 2 (2021): JUMANT
Published:
2021-12-21
Articles
PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
Haryaji Catur Putera Hasman, Cindy Natalina, Alfifto Alfifto
1-8
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU MONGONSIDI MEDAN
Alfifto alfifto
9 - 16
PDF
PENINJAUAN PENGARUH LABA BERSIH PADA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA
aminuddin aminuddin
17 - 23
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Studi Pada Smartphone Oppo
Muthya Rahmi Darmansyah
24 - 31
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Visitor
Current Issue